Kompetisi Musik dan Film Internasional: Lenovo-MTV CO:LAB

Lenovo-MTV CO:LAB

You only get one shot, do not miss your chance to blow. This opportunity comes once in a lifetime!

Untuk anda yang serius menggeluti bidang musik, khususnya aransemen lagu, Lenovo dan MTV memberikan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

Event bertajuk Lenovo-MTV CO:LAB merupakan kompetisi produksi film dan musik yang melibatkan para pegiat seni dari negara-negara di Asia. Diantaranya, jepang, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Indonesia.

Lenovo-MTV CO:LAB bertujuan untuk mendorong anak-anak muda untuk mencurahkan segala kreativitas sekaligus berkolaborasi dalam bidang musik dan film. Musisi, DJ, film maker dan seniman grafis akan bersaing sekaligus bekerja sama dalam membuat sebuah karya.

Lenovo-MTV CO:LAB

Pemenang dari empat kategori dipilih langsung oleh pemirsa melalui website Lenovo-MTV CO:LAB dan mentor handal negara Asia. Event ini akan disiarkan melalui televisi dan internet di berbagai negara, diantaranya Jepang, Indonesia dan Singapura.

Pengiriman karya akan ditutup tanggal 21 April 2013. Setelah disaring, pada tanggal 25 April 2013, sepuluh karya terpilih dari tiap kategori akan ditetapkan menjadi 40 karya terbaik perwakilan negara masing-masing. Selanjutnya tanggal 26 April hingga 8 Mei 2013, karya tersebut akan dipilih publik melalui website Lenovo-MTV CO:LAB. 

Untuk kawasan Indonesia, peserta akan mendapatkan kesempatan untuk belajar dari dua mentor ternama, yaitu Andezzz dan Renny Fernandez. 

Reward? Tidak main-main, Lenovo dan MTV menyediakan hadiah sebesar 10.000 dolar AS untuk 4 pemenang regional. Hadiah yang luar biasa besar, dan tentunya kesempatan untuk menjadi kebanggaan tanah air.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel