#BipersProducers: Fans Sebagai Produser


Begitulah hashtag yang sedang ramai diperbincangkan di twitter berkaitan dengan band legendaris asal Indonesia, yak band itu adalah BIP.

Perbincangan #BipersProducers dimulai dari akun twitter @bipnation, sebuah akun twitter resmi "BIP Nation" yang digunakan sebagai wadah bagi para penggemar BIP (BIPers).

BIP Nation bertujuan untuk menjadi platform pengelolaan penggemar yang lebih baik dan menjadi satu alat untuk mempersatukan dan memudahkan semua penggemar BIP seantero Indonesia dalam beraktifitas, berbagi bahagia dan bertemu di manapun. Singkatnya agar dapat mensinergikan BIPers dengan BIP.

Fans BIP cukup memiliki basis kuat di Indonesia, mengingat lagu yang ditawarkan BIP berkualitas, tak heran jika BIP dapat membuat fansnya memiliki loyalitas yang tinggi. BIPers adalah alasan utama dari terbentuknya BIP Nation.

Lalu apa yang sedang dibicarakan dalam #BipersProducers?

latar belakang perbincangan #BipersProducers bermula dari banyaknya permintaan BIPers agar BIP dapat bersatu kembali dengan album baru mereka. Maksud dari kata “BIPers Producers” sendiri bertujuan mengajak para BIPers untuk bekerja sama sebagai produser dalam mewujudkan album baru BIP. Jadi para Fans BIP inilah yang bertindak sebagai produser untuk menentukan kembalinya band BIP dengan album baru mereka yang rencananya bertajuk E=MC2.

#BipersProducers adalah program penggalangan dana para Fans BIP untuk mendukung agar band BIP dapat terus eksis. Penggalangan dana ini juga dilakukan untuk mempererat hubungan antara fans dengan BIP.

Tak hanya sekedar mengeluarkan kocek, para BIPers juga akan mendapatkan timbal balik atas dukungan yang diberikan. Salah satu reward yang paling berharga adalah album baru BIP yang akan diberikan secara eksklusif kepada BIPers, selain itu ada banyak penawaran-penawaran menarik lainnya.


Seperti kita semua sadari, kebiasaan buruk men-download lagu gratisan secara ilegal melalui internet sudah menjadi hal yang lumrah bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia. Padahal dibalik maraknya kebiasaan itu banyak pihak yang tersakiti, siapa lagi kalau bukan para musisi yang menderita akibat praktek download ilegal ini.

Dari situ dapat ditarik kesimpulan salah satu penyebab BIP serasa enggan berkarya akibat minimnya penghargaan atas jerih payah mereka. Menanggapi fenomena ini BIP Nation melalui program “BIPers Producers” juga melakukan kampanye Stop download ilegal bersama BIPers.

Mau musik indonesia maju? kuncinya ada pada kita sebagai pecinta musik. Bisa dimulai dari menghargai musisi/band yang kita gandrungi dengan cara stop download musik secara ilegal, sehingga mereka bisa terus melanjutkan karya-karya masterpiece yang belum pernah kita dengar sebelumnya

Dengan mendukung program “BIPers Producers” diharapkan kita semua sadar akan pentingnya menghargai karya musik. Mudah-mudahan program ini dapat membuka mata kita sebagai pecinta musik khususnya para BIPers.

Jika ingin menjadi bagian dalam proses pembuatan album E=MC2 sebagai produser, maka bergabunglah di http://www.bipnation.com/live.

Dukung Bipersproducers untuk musik indonesia yang lebih baik.

More Info:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel