Produk terbaru dari Focusrite, Scarlett Studio dan Scarlett 18i20

Setelah merilis focusrite Scarlett 2i4, iTrack Solo dan Forte pada september 2012, saat ini Focusrite lagi-lagi menelurkan berapa produk berkualitasnya. Salah dua produk tersebut adalah Focusrite Scarlett Studio dan Focusrite Scarlett 18i20.

Scarlett Studio

Yuk kita bahas sedikit tentang Focusrite Scarlett Studio ini. Focusrite Scarlett Studio adalah paket alat rekaman. Didalam paket ini, anda mendapatkan :

  • Focusrite Scarlett 2i2 (Audio Interface)
  • Focusrite CM25 (Microphone)
  • Focusrite HP60 (Studio monitor headphones)
  • Dan juga Microphone Cable




Seperti biasa, Focusrite juga memberikan bundled software didalamnya. Tapi tidak seperti produk lainnya, di Focusrite Scarlett Studio anda akan mendapatkan software yang tidak asing lagi ditelinga anda, anda akan mendapatkan Steinberg Cubase LE 6 untuk keperluan produksi dan mixing musik anda.

Tidak sampai disitu, Focusrite juga akan memberikan kepada anda secara cuma-cuma Focusrite Scarlett plug-ins, yaitu plugins untuk keperluan mixing lagu anda. Didalam Focusrite Scarlett plug-ins anda kan mendapatkan Compressor, Reverb, EQ, hingga Gate. Selain itu anda akan mendapatkan The Novation Bass Station. The Novation Bass Station adalah software / plugins instrument synthesizer yang bisa anda gunakan untuk menambahkan bass ataupun melodi pada lagu anda. Tidak lupa, Focusrite juga memberikan anda secara gratis samplepack dari Loopmasters yang bisa anda gunakan untuk menambahkan drum pada lagu atau musik anda

So, Focusrite Scarlett Studio adalah alat paket rekaman yang sangat mendukung bagi para musisi untuk merekam materi atau lagu nya secara professional. Yang anda butuhkan untuk memakai Focusrite Scarlett Studio ini adalah instrument, komputer dan imajinasi anda.

Bagi anda yang masih penasaran akan produk ini, bisa langsung ke http://global.focusrite.com/usb-audio-interfaces/scarlett-studio


Scarlett 18i20

Yup! Scarlett 18i20, karena masuk kedalam versi scarlett, berarti 18i20 memakai koneksi USB 2.0. Dulu sebelumnya ada rumor bahwa Focusrite akan mengeluarkan seri tertinggi ini, fiturnya hampir sama dengan Focusrite Scarlett 40 tapi dengan koneksi USB 2.0.

Focusrite Scarlett 18i20 memiliki 8 preamp (masing-masing channel memiliki preamp). Tidak lupa juga, Focusrite memberikan fitur PAD didalamnya :)

Dengan maksimal 18input / 20output, Focusrite Scarlett 18i20 dapat meng-handle projek-projek distudio anda.

Penasaran gimana spesifikasi dan fitur yang ada di Focusrite Scarlett 18i20? cek langsung di http://global.focusrite.com/usb-audio-interfaces/scarlett-18i20

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel