Forum Musiktek dihack dan ganti tampilan

Sudah lama tak berkunjung ke forum musiktek, sampai pangling saya. saya kira saya salah menulis alamat ulr di browser, ehhh ternyata musiktek memang ganti baju alias ganti penampilan.

Musiktek memangnya apaan sih? Musiktek itu adalah sebuah forum komunitas pecinta audio dan musik di indonesia. Didalam forum tersebut, banyak sekali diskusi-diskusi berbobot (yang kadang kala saya tidak mengerti saking berbobotnya) tentang rekaman audio, mixing, mastering dan hal-hal lain yang biasa menjadi kegiatan sehari-hari di studio rekaman. Saya mungkin tidak terlalu aktif disana, ya.. Mungkin karena saya masih sangat pemula, hingga saya menjadi malu dikarenakan kurangnya ilmu yang ada di diri saya (kok jadi pesimis begini yah :p)

Saya pernah beberapa kali pergi ke tempat musiktek, itu juga dikarenakan ada tugas dari kampus, dan saya mengambil perusuhaan musiktek sebagai bahan unuk tugas saya tersebut. Saya mewawancarai Mas Agus dan juga beberapa murid yang ada disana, videonya masih tersimpan rapi di komputer saya, mungkin nanti jika internet dirumah saya kencang, saya akan upload dan saya pasang disini.

Oke kembali kebahasan. Musiktek yang berganti baju atau penampilan dikarenakan di hack oleh seseorang, tahu dari mana? saya mengetahui nya dari twitter musiktek.com. Review penampilan yang baru... hal pertama yang saya rasakan adalah sangat lambat diakses... Mudah-mudah bukan karena berat karena banyak fitur baru, tapi mudah-mudahan karena internet saya yang lambat. Tampilan, sangat modern, tapi tampilan di Forumnya seperti bukan forum yah... malah seperi web biasa... jadi agak membingungkan (mungkin karena belum terbiasa). Fitur-fitunya jadi banyak... ada blognya lagi... wah bisa pindah kesana lagi nanti hhhee...

Tidak seperti dahulu, sekarang di tampilan depan musiktek (halaman home) tidak langsung menunjukan forum, namun seperti kaskus ada halaman pembukanya terlebih dahulu.

bagi anda yang ingin berdiskusi ria membahas audio recording ataupun studio rekaman, bisa langsung bergabung di http://musiktek.com/. Tapi apabila anda mencari software bajakan, disana bukanlah tempatnya... karena disana sangat menghargai copy right. mungkin anda bisa mencarinya disini hhe