Band ALL TIME LOW datang ke jakarta, indonesia

mungkin minggu lalu saya di tanya oleh kawan saya yang bekerja di java music indo di twitter yaitu "misalnya ALL TIME LOW datang ke indonesia, apakah banyak yang minat dan datang untuk menontonnya??", dengan bercanda saya menjawab "WE WANT BLINK 182!!".


karena saya pikir mungkin ALL TIME LOW masih lama untuk datang ke indonesia, saya kira tahun depan atau bagaimana, ehh ternyata om adri subono langsung ngtweet lagi bahwa benar ALL TIME LOW akan datang ke jakarta, indonesia.

lalu saya cari-cari informasi di jakartaconcerts.com, kira-kira begini informasi yang ada di sana.

JAVA music indo memang benar-benar tidak bosannya menggebrak tahun 2010 dengan berbagai panggung besar yang mereka adakan dari awal tahun. sebut saja Boys Like Girls dan Saosin bulan Januari, Trivium dan Placebo bulan Februari, Cobra Starship dan 311 bulan Maret, dan nanti dalam wajtu dekat  Kelly Clarkson pada bulan April serta Pitbull pada bulan Mei.

tidak hanya itu!! konser musik java juga akan memanggil ALL TIME LOW yang direncanakan akan manggung di Jakarta tepatnya di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 04 agustus 2010.


ALL TIME LOW yang berdiri dengan formasi ALEX GASKARTH sebagai vocalist dan guitarist, JACK BARAKAT sebagai guitarist dan vocalist, ZACK MERRICK sebagai bassist dan vocalist dan RIAN DAWSON sebagai drummer terbentuk tahun 2003 di saat mereka berempat masih di bangku sekolah. band ini berdiri dengan jenis musik pop punk. lirik-lirik NEW FOUND GLORY pun di jadikan nama band mereka yaitu ALL TIME LOW.

apakah anda siap untuk sing along bersama-sama? siap untuk berdansa di area tennis indoor jakarta sambil bernyanyi lagu-lagu mereka seperti Dear Maria, Count Me In, Poppin’ Champagne, Coffee Shop Soundtrack, Weightless dan lagu-lagu lainnya?

siapkan budget kalian untuk membeli tiket yang mungkin akan dijual akhir mei atau awal juni.


*update*
dari sekian banyak panggung yang terjadwal di daftar panggung di myspace ALL TIME LOW, ternyata JAKARTA, INDONESIA sudah masuk didalamnya, jadi band ini akan benar-benar ke indonesia!!





update lagi nih!




*update tentang penjualan / pembelian tiket untuk all time low

TICKET PRICE:
(on sale date: May 30th 2010)
PRESALE 1:
Limited to 200 tickets only.
Tribune Rp. 200.000
Festival Rp. 250.000
PRESALE 2:
Tribune Rp. 250.000
Festival Rp. 300.000
PRESALE 3:
Tribune Rp. 300.000
Festival Rp. 350.000
NORMAL PRICE:
Tribune Rp. 350.000
Festival Rp. 400.000

so buruan beli... pasti nyesel kalo gk dateng ! :D

more information:
http://www.javamusikindo.com/upcoming_events.htm



*Update lagi

Oke karena banyak yang bertanya dimana belinya, silahkan langsung ke
http://loc.jakartaconcerts.com/ --> menggunakan transfer bank
http://www.javamusikindo.com/upcoming_events.htm --> menggunakan credit card

kabar nya hari ini (01 juni 2010 masih ada presale tuh), itu kabar kabari dapet dari official twitter javamusicindo, jakartaconcert, sama twitter nya om adri subono....


Dan sekarang ini, om Adri subono lagi cari band pembuka untuk konser all time low di jakarta, indonesia. hayo vote siapa? kalo saya rocket rockers saja :D

satu lagi kata al aka ucay vocalist nya rocket rockers, se Asia yang di datangi all time low hanya negara tercinta, INDONESIA :D

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel